Selamat Datang dan Selamat Membaca

 
Terima Kasih Kami ucapkan kepada teman-teman semua yang sudah mampir dan membaca catatan kami, semoga artikel yang dibaca bermanfaat bagi teman-teman semua.

Blog ini dibuat semata-mata untuk menampilkan hal-hal yang manusiawi dari saya untuk anda atau sebaliknya, alangkah indah kalau kita saling melengkapi apa yang kurang, menggenapkan apa yang ganjil dengan kerangka berpikir yang Logis, Etis, Estetis didasari kejujuran untuk menyampaikan ha-hal yang benar.

Ruang ini diharapkan menjadi wadah bagi siapapun yang ingin berbagi cerita, berbagi pengalaman, berbagi pengetahuan, ber kreasi, ber ekspresi, meng explore potensi, melahirkan ide-ide, dan mengkomunikasikannya ke ruang publik tanpa terpenjara oleh asal usul, status, kekayaan, jabatan, gelar maupun kedudukan diri sendiri atau orang lain tetapi sadar akan kesetaraannya sebagai manusia atau warga negara dalam batas-batas kesantunan moralitas.

Jika teman-teman semua mempunyai Artikel tentang Dunia Informasi Teknologi dan Komputer bisa dikirimkan bahan / naskah, gambar atau informasinya melalui email ke : adi[dot]dmk[at]gmail[dot]com.

..:: Selamat Membaca ::..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme Template Blog Free | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes